Gresik united Official Website

Alvin Hariyanto bisa dikatakan pahlawan Gresik United ketika membantai FC Maestro tadi sore di Stadion Joko Samudro. Pria asal Bandung itu mencetak dua gol dari lima yang bersarang ke gawang lawan.

Alvin pun sejauh ini sudah me cetak tiga gol. Catatan yang sangat luar biasa bagi pria yang musim ini baru berseragam Gresik United. Dia begitu habis-habisan berjuang untuk Laskar Joko Samudro. ”Ketika saya memakai jersey Gresik United, semuanya akan saya berikan,” katanya.

Menariknya, pada laga melawan FC Maestro, dia menang taruhan dengan Asisten Pelatih Gresik United. Dia menang 100 hukuman push-up. ”Coach Khusairi nantang 1 gol 50 push-up, kalau gagal saya push-up 100 kali. Alhamdulillah saya cetak dua gol, coach Khusairi harus push-up 100 kali,” katanya lantas tertawa.

Alvin berjanji akan terus bermain baik untuk Gresik United. Akan terus mencetak gol ke gawang lawan. ”Semoga saya terus diberi kelancaran,” jelasnya.

Namun, dia tidak mau dianggap mengejar top skor di tim ataupun kompetisi. Ambisi utamanya adalah memberi kemenangan bagi Gresik United di setiap pertandingan. ”Terus melaju hingga naik kasta ke Liga 2,” ungkapnya.

Admin
November 13, 2021

1 comments on “Alvin Hariyanto Janji Cetak Gol Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.